Kabar Bima

H. Syamsuddin Serap Aspirasi di Ntobo

237
×

H. Syamsuddin Serap Aspirasi di Ntobo

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Anggota DPRD Provinsi NTB H. Syamsuddin Majid menggelar Reses di Kelurahan Ntobo, Senin (13/6). Kegiatan wajib yang dilaksanakan Wakil Rakyat itu dilaksanakan menjelang berbuka puasa.

H. Syamsuddin saat Reses di Kelurahan Ntobo. Foto: Bin
H. Syamsuddin saat Reses di Kelurahan Ntobo. Foto: Bin

Lurah Ntobo, Syarifuddin Jakariah menyambut gembira kedatangan duta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut. Dirinya berharap, kehadiran H. Syamsuddin selain menyerap aspirasi juga bisa merealisasikan melalui program fisik dan bantuan ekonomi.

H. Syamsuddin Serap Aspirasi di Ntobo - Kabar Harian Bima

“Ini kebanggan bagi kita warga Ntobo, terutama RT 03. Kesempatan ini mohon dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya. Sampaikan semua kebutuhan untuk kepentingan umum,” katanya.

Di tempat yang sama, H. Syamsuddin menjelaskan Reses merupakan agenda wajib yang dilaksanakan oleh semua anggota Dewan. Dengan tujuan, menyerap aspirasi dan kebutuhan konstituen, untuk diperjuangkan melalui APBD dan juga dama aspirasi.

“Dana aspirasi anggota DPRD Provinsi sebesar 1,5 Miliar. Dari jumlah itu, kita alokasikan untuk kegiatan fisik dan bantuan ekonomi,” ujarnya.

Dari hasil Reses, terangkum beberapa aspirasi warga setempat seperti, permohonan dibuatkan bronjong untuk sungai di lingkungan RT sekitar, dan bantuan untuk perempuan Ntobo yang rata – rata berprofesi sebagai pengrajin tenun.

“Aspirasi ini sudah kami catat dan akan kami perjuangkan. Dana aspirasi yang sebanyak Rp 1,5 Miliar akan kami prioritaskan untuk lokasi tempat Reses,” tuturnya.

*Bin