oleh

Usai Dilantik, H. Muhammad Komitmen Tata Legislatif

-Kabar Bima-0 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Usai dilantik menjadi Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Bima, H Muhammad H Ibrahim berkomitmen menata internal DPRD lebih baik lagi ke depan. Diantaranya, menekankan soal kedisiplinan Anggota Dewan dalam menjalankan tugas sebaik wakil rakyat.

Muhammad dilantik jadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima. Foto: Deno
Muhammad dilantik jadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima. Foto: Deno

Seperti diketahui kata H Muhammad, selama ini tingkat kedisiplinan sebagian Anggota Dewan masih kurang. Hal itu terlihat dari kehadiran mereka di kantor untuk melayani masyarakat dan menjalankan fungsinya sehari-hari.

“Kedisplinan Anggota Dewan akan kami tekankan kembali. Tentu semua ini tidak bisa hanya saya seorang, tetapi butuh komitmen dan kesadaran bersama,” kata Anggota Dewan tiga periode ini, kemarin.

Sebagai pengganti Hj Indah Dhamayanti Putri yang kini menjabat sebagai Bupati Bima, H Muhammad juga bertekad untuk melanjutkan kepemimpinan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima tersebut.

“Sinergisitas yang dibangun dengan eksekutif selama ini harus ditingkatkan lagi. Terutama dalam mendorong program pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Bima,” tuturnya.

Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diberikan BPK RI kepada Pemerintah Kabupaten Bima lanjutnya, menjadi bukti terjalinnya kerjasama yang baik antara Legislatif dan Eksekutif dalam menata keuangan daerah.

“Tentu ini menjadi catatan positif yang perlu dipertahankan dan didukung oleh kami di Legislatif,” ujarnya.

Diinternal Partai Golkar, H Muhammad berkekad pula membangun kembali kebersamaan dan kesolidan para kader partai beringin. Ia menegaskan, saat ini tidak ada lagi dualisme kepengurusan di tubuh Golkar sehingga semua kader akan kembali bersatu menyatukan visi bersama.

“Saya mengajak semua Anggota Dewan, mari terus mendorong kemajuan daerah kita tercinta. Berjuang dengan tulus untuk menyejahterakan masyarakat dan konstituen yang mengantarkan ke Legislatif,” ajaknya.

*Ady

Komentar

Kabar Terbaru