Malas Ngantor, Seklur Penaraga Dilapor BKD

Kota Bima, Kahaba.- Aparatur Sipil Negara (ASN) seharusnya dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi dan sumpah saat dilantik. Tapi ini justeru tidak dilakukan oleh Sekretaris Lurah Penaraga Abdul Hamid.

Lurah Penaraga A. Mubin. Foto: Eric

Lurah Penaraga A. Mubin. Foto: Eric

Lurah Penaraga A. Mubin yang dihubungi mengakui jika anak buahnya itu memang sudah malas ke Kantor. Selama satu bulan sering beralasan yang tidak masuk akal, seperti sakit keluarga, atau bahkan tidak memberikan jawaban ketika dihubungi.

Kelakuan Hamid tersebut, sangat disesalkannya. Karena juga berdampak pada pekerjaan maupun pelayanan kepada masyarakat. Bila ada urusan yang berhubungan dengan Seklur, masyarakat pulang dengan kecewa.

“Dia (Seklur) hanya datang ketika berurusan dengan masalah gaji saja,” tudinganya, Rabu (15/6).

Sebagai bentuk pembinaan, diakuinya, telah dilakukan di internal Kelurahan, tapi belum ada perubahan. Kelakuan Seklur tersebut pun telah dilaporkan ke BKD, untuk diperiksa dan ditindak lanjuti.

Sementara itu, Seklur Penaraga Hamid yang berusaha dikonfirmsi via seluler, tidak ada tanggapan, baik via telpon maupun SMS.

*Eric

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *