Baru Diparkir, Motor Vixion Dicuri

Kota Bima, Kahaba.- Naas menimpa Muflin (17), warga Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda. Motor Vixion warna merah miliknya yang baru saja diparkir depan rumah tetangga, Rabu (15/6) sekitar Pukul 20.30 Wita, langsung dicuri.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Saya baru saja parkir motor depan rumah teman, sekitar lima menit saya parkir, saya dan teman-teman mendengar suara motor dengan dengan gas keras,” ujarnya.

Benar saja, menaruh curiga dengan suara motor tersebut, saat keluar dari rumah ternyata motor miliknya sudah tidak ada ditempat parkir.

Sementara itu, Adi teman Muflin mengaku sempat melihat orang yang membawa motor tersebut dan mengira jika yang bawa motor tersebut temannya sendiri.

“Saya kira teman Muflin yang bawa Motor, ternyata bukan. Pelaku menggunakan kaos warna merah, lengan panjang dan berambut panjang, postur tubuhnya kecil,” sebutnya.

*Deno

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *