Kabar Bima

Polres Bima Buka Puasa Bersama dengan 100 Anak Yatim

276
×

Polres Bima Buka Puasa Bersama dengan 100 Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Mengisi kegiatan postif di Bulan Ramadan 1437 H, Polres Bima menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan 100 orang anak yatim Kamis (16/6).

Kapolres Bima saat bersama dengan anak yatim. Foto: Deno
Kapolres Bima saat bersama dengan anak yatim. Foto: Deno

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Program Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Lalu Lintas itu juga dilakukan dengan membagi takjil untuk buka puasa pada pengguna jalan.

Polres Bima Buka Puasa Bersama dengan 100 Anak Yatim - Kabar Harian Bima

Kasat Lantas Polres Bima IPTU Putu Gde Caka, SIK mengatakan, anak yatim diundang dari berbagai Polsek se Kabupaten Bima. Mulai dari Polsek Palibelo, Woha, Belo, Monta dan dari Yayasan di  Desa Talabiu Kabupaten Bima.

“Kegiatan kami laksanakan di Polres Bima. Disela-sela waktu menunggu berbuka puasa, kami memberi pengetahuan sekilas tentang aturan berlalu lintas dan bagaimana menjadi generasi bangsa yang baik,” ujarnya.

Dari kegiatan tersebut, selain mempererat silahturahim, terbesit harapan kedepanya generasi bangsa tersebut menjadi generasi teladan bagi generasi lain.

“besar harapan kami dari berbagai pihak, agar bisa saling bergandeng tangan dengan Polres Bima untuk memperhatikan mereka,” harapnya.

*Deno