Kabar Bima

Warga Ndano Nae Sebentar Lagi Nikmati PLTS

291
×

Warga Ndano Nae Sebentar Lagi Nikmati PLTS

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Dalam waktu dekat, masyarakat Lingkungan Ndano Nae Kelurahan Ntobo akan segera menikmati Pembangkit Listrik Tenaga Surya. Pasokan listrik tersebut akan segera direalisasikan oleh Pemerintah Kota Bima.

Walikota Bima pose bersama dengan warga Ndano Nae. Foto: Hum
Walikota Bima pose bersama dengan warga Ndano Nae. Foto: Hum

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali melalui siaran persnya mengatakan, Jumat (17/6) Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus silaturahim dengan masyarakat Lingkungan Ndano Nae Kelurahan Ntobo.

Warga Ndano Nae Sebentar Lagi Nikmati PLTS - Kabar Harian Bima

Pada kesempatan tersebut, Walikota menyampaikan kepada masyarakat, dalam waktu dekat masyarakat Ndano Nae akan mendapatkan pasokan listrik tenaga Surya. Tidak hanya itu, akses jalan akan segera diperbaiki, meski tidak semuanya.

“Namun, Walikota Bima rencana tersebut akan dilakukan secara bertahap. Karena semuanya perlu proses,” ujarnya.

Di Lingkungan tersebut, Walikota Bima penyerahan sejumlah bantuan berupa uang untuk pembangunan Masjid sebesar Rp 20 juta, sarung dan mukenah, iqro dan Al Quran.

“Bantuan tersebut dimaksudkan untuk memotivasi masyarakat Ndano Nae untuk tetap teguh menjalankan ibadah dan meningkatkan ketaqwaan dan keimanan, terlebih lagi untuk generasi penerus bangsa,” katanya.

Diakhir sambutannya, Walikota Bima berharap agar masyarakat Ndano Nae menjaga semangat gotong royong dan persaudaraan.

*Bin/Hum