MAN 2 Juara Umum KSM Kemenag

Kota Bima, Kahaba.- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bima berhasil menjadi juara umum lomba Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat MA sederajat Kemenag Kota Bima. MAN 2 meraih tiga medali emas, enam medali perak dan empat medali perunggu.

Koordinator pembinaan KSM MAN 2 Kota Bima, Dahlan. Foto: Eric

Koordinator pembinaan KSM MAN 2 Kota Bima, Dahlan. Foto: Eric

Koordinator pembinaan KSM MAN 2 Kota Bima, Dahlan mengatakan, prestasi tersebut berkat latihan rutin dan bimbingan guru pembina. Sehingga saat lomba bisa tampil maksimal dan meraih juara umum.

Perestasi tersebut, bagi MAN 2 bentuk keberhasilan pembinaan serta kerja keras. Apalagi prestasi merupakan bagian dari kado terindah di bulan suci Ramadan, karena berbagai macam lomba yang telah diikuti, sekolahnya selalu meraih juara.

“Juara I untuk lomba LPI Tingkat Kota Bima, LCC Empat Pilar, Hari Amal Bhakti dan kini KSM. ini menunjukkan bukti kesuksesan dan keseriusan guru-guru dalam membina dan melatih siswa,” ujarnya, Sabtu (18/6).

Dahlan mengharapkan, pada perlombaan ditingkat Propinsi Juli nanti di Mataram. Pihaknya bisa kembali menoreh prestasi. Kendati pelaksanaan tingkat Provinsi NTB berjalan ketat, dirinya yakin MAN 2 Kota Bima mampu meraih juara.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *