Pemkab Bima Serahkan Bantuan Sarana dan Prasarana Keagamaan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Bima H. Abdul Wahab, Jum’at malam (17/6) menyerahkan bantuan sarana dan prasarana keagamaan ke Camat Lambitu Kurniawan.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Bima H. Abdul Wahab serahkan bantuan. Foto: Hum

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Bima H. Abdul Wahab serahkan bantuan. Foto: Hum

Bantuan tersebut berupa Rp 10 juta untuk STQ /MTQ Kecamatan, bantuan Majelis Ta’lim An – Nisa Rp 2,5 juta beserta  buku – buku agama.

Selanjutnya penyerahan bantuan kitab suci Al Qur’an dari Baznas, yang secara simbolis diserahkan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Bima H. Muzakir kepada Imam Masjid HM. Saleh serta penyerahan penghargaan Reward Open Desa Deficatiaon Free (ODF) untuk Desa Kaboro yang diterima oleh Kades Kaboro, berupa Warles dan penyerahan penghargaan ODF untuk Desa Kaboro yang diterima oleh kades Sambori.

Sementara itu, Kadis Kesehatan Kabupaten Bima Hefdin Umar menyampaikan, penyerahan penghargaan kepada 2 desa di Kecamatan Lambitu itu, karena masyarakat dua Desa tersebut telah sadar akan pentingnya buang air besar (BAB).

*Bin/Hum

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *