oleh

Kosambo Lapor Pencurian Baliho H. Sutarman ke Polisi

-Kabar Bima-3 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Baliho dengan gambar H. Sutarman beserta istri dan dua anaknya yang ucapkan Marhaban Yaa Ramadan, di Jalan Datuk di Banta Kelurahan Jatiwangi, raib dicuri. Belum diketahui siapa pelakunya, namun Komunitas Salaja Mbojo (Kosambo) telah melapor pencurian tersebut ke Polisi.

Spanduk H. Sutarman
Spanduk H. Sutarman

“Kita sudah lapor Polisi tadi pagi. Semoga Polisi cepat mengungkap siapa pelakunya,” ujar Suharmin, mewakili Kosambo, Senin (29/6).

Diakuinya, Baliho dengan ucapan yang sama tersebut terpasang di tiga lokasi. Pertama di perempatan Lapangan Pahlawan Raba, kedua Gunung Monggonao, dan yang ketiga di Pertigaan Gudang Bulog atau Jalan Datuk di Banta Kelurahan Jatiwangi.

“Nah yang hilang ini justeru di depan gudang Bulog. Hilangnya kemarin, saya liat sendiri baliho tidak terpampang dan sudah kosong. Sementara di dua lokasi lain, masih ada,” kataya.

Suharmin mengaku merasa tidak nyaman dan sepertinya didzolomi. Makanya, lapor polisi menjadi salah satu cara untuk mengetahui siapa pelakunya.

“Ini juga jadi pelajaran bagi yang lain, biar baliho yang dipasang disejumlah tempat tetap aman da tidak dicuri,” tuturnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP Antonius F. Gea mengakui telah menerima laporan pencurian baliho milik H. Sutarman tersebut.

“Laporannya sedang kami proses,” ucapnya.

*Bin

Komentar

Kabar Terbaru