Kabar Bima

Operasi Sedot Cairan M. Wildan Berjalan Lancar

262
×

Operasi Sedot Cairan M. Wildan Berjalan Lancar

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Alhamdulillah, perkembangan penanganan medis M. Wildan (6 bulan), pasien Hydrocepalus asal Desa Rupe Kecamatan Langgudu semakin membaik. Beberapa hari kemarin, Wildan pun telah menjalani operasi sedot cairan kepalanya.

Kondisi M. Wildan usai dioperasi. Foto: Rangga Babuju (Facebook)
Kondisi M. Wildan usai dioperasi. Foto: Rangga Babuju (Facebook)

“Operasi ringan penyedotan cairan telah dilakukan selama 12 jam. Semua berjalan dengan lancar,” ujar Koordinator Umum Relawan Kemanusiaan Babuju, Julhaidin kepada Kahaba.net, Selasa (21/6).

Operasi Sedot Cairan M. Wildan Berjalan Lancar - Kabar Harian Bima

Kata dia, Kondisi Wildan dalam 2 hari terakhir ini menunjukan perkembangan yang sangat baik. Bahkan sudah mulai aktif sebagaimana biasanya. Demamnya pun sudah turun.

Dari kemarin hingga tadi malam pukul 23.00 Wita, diakuinya, selang hasil operasi medis di RS Sanglah yang dipasang dari kepala hingga kandungan kemih beberapa bulan yang lalu, sudah dicabut dan dilakukan penanganan saraf.

“Jika dalam 3 hari kedepan, kondisinya menunjukan indikasi baik dan kesehatan bagus, menurut dokter Bambang, minggu depan Wildan sudah diperbolehkan pulang. Infus pun sudah dicabut sejak tadi pagi,” katanya.

*Bin