Bulog, Jasa Raharja dan Jamkrindo Bakal Gelar Pasar Murah

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bulog Subdivre II Bima bekerjasama dengan Jasa Raharja dan Jamkrindo, melalui program BUMN Peduli pekan ini mengadakan Pasar Murah. Program peduli tersebut digelar untuk masyarakat yang tidak mampu.

Persiapan Pasar Murah yang digelar Bulog, Jasa Raharja dan Jamkrindo. Foto: Awang (Facebook)

Persiapan Pasar Murah yang digelar Bulog, Jasa Raharja dan Jamkrindo. Foto: Awang (Facebook)

Bulog Subdivre II Bima R. Gunadharma mengatakan, rencana program tersebut dilaksanakan di Desa Talabiu, Jumat (24/6), dengan paket 10 kg beras, 2 liter minyak goreng dan 2 kg gula pasir.

“Paket tersebut akan dijual sebesar Rp 25.000 per paket. Sementara jumlah paket, tersedia sebanyak 500 paket,” sebutnya, Selasa (21/6).

Diakuinya, Bulog Subdivre Bima dalam program ini membantu menyiapkan paket yang harus disediakan, yakni berupa Beras berkualitas Premium.

Ia berharap, semoga program tersebut bisa bermanfaat buat masyarakat yang membutuhkan. Terutama untuk kebutuhan selama bulan Ramadan.

“Alhamdulillah, kepedulian Jasa Raharja dan Jamkrindo ini dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan selama Puasa dan jelang Lebaran. Harganya sangat murah,” tambahnya.

*Bin

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *