Kabar Bima

Wawali Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Rabangodu

248
×

Wawali Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Rabangodu

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota (Wawali) Bima H. Arahman H. Abidin, Selasa (22/06) meninjau lokasi kebakaran di Kelurahan Rabangodu Utara. Pemilik rumah, Hj Jaenab harus kehilangan tempat tinggal setelah rumah hangus dilalap api.

Wawali saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran. Foto: Hum
Wawali saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran. Foto: Hum

Setibanya di lokasi, Wawali langsung menemui Hj Jaenab yang tampak terharu melihat kedatangan Wawali. Kepada korban, Wawali berpesan agar sabar dan tabah menghadapi musibah yang cukup berat tersebut.

Wawali Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Rabangodu - Kabar Harian Bima

Setelah itu, Wawali memberikan bantuan tanggap darurat dan bantuan uang santunan kepada Hj Jaenab. Dirinya berharap korban tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan.

“Bantuan yang kami berikan mungkin tidak sebanding dengan kerugian yang dialami. Semua orang pasti tidak menginginkan musibah terjadi, tetapi Allah punya ketentuan lain. Saya juga berharap agar bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban. Jadi manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” kata Wawali.

Dirinya juga menghimbau kepada warga untuk memperhatikan instalasi listrik di rumahnya masing-masing. Jangan ada sambungan kabel yang tidak sesuai, sebab dikhawatirkan instalasi listrik yang kurang terawat seperti kabel-kabel sudah lama sehingga mudah tekelupas rentan menyebabkan terjadinya konsleting yang memicu terjadinya kebakaran.

*Bin/Hum