Wawali Serahkan Bantuan untuk Masjid Baburahman Mande

Kota Bima, Kahaba.- Tim Safari Ramadan Pemkot Bima melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Baburahman Mande Satu  Kelurahan Mande, Rabu (22/6). Tim Safari dipimpin Wakil Walikota (Wawali) Bima H. Arahman H. Abidin, didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syahbudin dan sejumlah pimpinan SKPD dan staf.

Wawali Bima saat menyerahkam bantuan untuk Masjid Baburrahman Mande. Foto: Hum

Wawali Bima saat menyerahkam bantuan untuk Masjid Baburrahman Mande. Foto: Hum

Pada kesempatan tersebut Wawali menyerahkan sejumlah bantuan untuk pembangunan Masjid sebesar Rp 50 juta. Bantuan lain yang diserahkan juga yakni Sarung dan Mukenah, Al Quran dan Iqro dan insentif untuk Guru Ngaji, Imam Bilal dan Marbot.

Pada kesempatan Safari tersebut, Wakil Walikota menyampaikan terkait masih banyak kebijakan yang belum mampu dipenuhi. Semua itu bukanlah kesengajaan, disamping keterbatasan anggaran juga dihadapkan beberapa permasalahan yang menyita energi dan anggaran.

“Untuk jalan Gatot Soebroto dan Datuk Dibanta, sesuai dengan janji Wagub pada saat Safari Ramadan beberapa hari lalu, akan segera diperbaiki. Sementara Jalan Gatot Soebroto juga akan disentuh melalui dana dari Australia. Jika ini terwujud Insyaallah jalan ini akan menjadi jalan yang bagus,” ujarnya melalui siaran Pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali.

Diakhir sambutan, Wawali berharap agar masyarakat Mande dapat menjaga kondusifitas wilayah. Apalagi Mande merupakan kawasan pendidikan yang lebih banyak dihuni mahasiswa generasi penerus, jangan sampai mereka terjerumus pada hal hal yang merusak generasi dengan penyakit sosial.

“Kita harus menyelamatkan mereka, karena ditangan merekalah tongkat kepemimpinan ini akan diserahkan,” katanya.

*Bin/Hum

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *