Kabar Bima

Bupati Bima Ajak Rakyat Sukseskan Pilkades

212
×

Bupati Bima Ajak Rakyat Sukseskan Pilkades

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri saat melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Al – Munawarah Desa Naru Kecamatan Sape, Selasa malam (21/6), mengajak seluruh rakyat Kabupaten Bima untuk sama – sama mensukseskan pelaksanaan pemilihan 58 Kepala Desa Juli mendatang.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri. Foto: Hum
Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri. Foto: Hum

Dirinya juga berharap, Pilkades nanti akan terpilih Kepala Desa yang mau membangun desa dan menjalankan program demi kemajuan desa dan daerah.

Bupati Bima Ajak Rakyat Sukseskan Pilkades - Kabar Harian Bima

“Keberadaan Kepala Desa nanti, selain menjalankan amanah juga mendukung program Pemerintah Daerah,” ujar Bupati Bima melalui siaran pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, M. Chandra Kusuma.

Oleh karena itu, sambungnya, dalam pelaksanaan Pilkades nanti, sebagai Bupati Bima ia mengajak seluruh Aparatur Pemerintah dan rakyat, untuk dapat melaksanakan kegiatan Pilkades dengan rasa aman dan terhindar dari aksi – aksi yang dapat merusak  kelancaran pelaksanaan Pilkades.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Bima juga menyerahkan bantuan untuk kegiatan STQ dan MTQ Kecamatan Sape sebesar Rp 10 Juta, bantuan Majelis Ta’lim An – Nisa Rp 2,5 juta beserta buku – buku agama, bantuan dari Baznas Kabupaten Bima berupa 10 kitab suci Al – Qur’an.

*Bin/Hum