Bupati Bima Ajak Rakyat Sukseskan Pilkades

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri saat melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Al – Munawarah Desa Naru Kecamatan Sape, Selasa malam (21/6), mengajak seluruh rakyat Kabupaten Bima untuk sama – sama mensukseskan pelaksanaan pemilihan 58 Kepala Desa Juli mendatang.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri. Foto: Hum

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri. Foto: Hum

Dirinya juga berharap, Pilkades nanti akan terpilih Kepala Desa yang mau membangun desa dan menjalankan program demi kemajuan desa dan daerah.

“Keberadaan Kepala Desa nanti, selain menjalankan amanah juga mendukung program Pemerintah Daerah,” ujar Bupati Bima melalui siaran pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, M. Chandra Kusuma.

Oleh karena itu, sambungnya, dalam pelaksanaan Pilkades nanti, sebagai Bupati Bima ia mengajak seluruh Aparatur Pemerintah dan rakyat, untuk dapat melaksanakan kegiatan Pilkades dengan rasa aman dan terhindar dari aksi – aksi yang dapat merusak  kelancaran pelaksanaan Pilkades.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Bima juga menyerahkan bantuan untuk kegiatan STQ dan MTQ Kecamatan Sape sebesar Rp 10 Juta, bantuan Majelis Ta’lim An – Nisa Rp 2,5 juta beserta buku – buku agama, bantuan dari Baznas Kabupaten Bima berupa 10 kitab suci Al – Qur’an.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *