Kabar Bima

Pemilihan BEM STKIP Bima Dijaga Aparat

257
×

Pemilihan BEM STKIP Bima Dijaga Aparat

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP Bima, Kamis (23/4) dijaga ketat Aparat Kepolosian, baik dari Polres Bima Kota maupun dari Satuan Brimob.

Proses Pemilihan Ketua BEM STKIP Bima. Foto: Deno
Proses Pemilihan Ketua BEM STKIP Bima. Foto: Deno

Aparat Kepolisian sengaja diundang oleh Lembaga Kampus, guna mengamankan jalannya proses pemilihan Ketua BEM periode 2016-2017.

Pemilihan BEM STKIP Bima Dijaga Aparat - Kabar Harian Bima

“Aparat sengaja diundang dengan maksud menjaga keamanan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Ketua Pelaksana Pemilihan BEM Nanang.

Kata dia, sesuai dengan hasil laporan dari Lembaga, jumlah keseluruhan mahasiswa yang berada di STKIP sebanyak sekitar 5 ribu mahasiswa. Pihaknya pun telah menyediakan surat kertas suara sebanyak 6 ribu lembar.

Untuk waktu pemungutan dan penghitungan surat suara, sambungnya, akan dimulai hari ini sampai besok pagi. Karena pemilih yang cukup banyak, maka prosesnya memakan waktu sampai besok. Itupun jika pelaksanaanya lancar tanpa ada halangan.

Ia menyebutkan, kandidat Ketua BEM sebanyak 7 kandidat, masing – masing nomor urut 1 Al Arif berpasangan dengan Afidin, nomor urut 2 Fahrul Rizal dengan Abim, nomor urut 3 Irfan dengan Taufik, nomor urut 4 Mega Putra dengan Abdul Gani, nomor urut 5 Adhar dengan Ridwan, nomor urut 6 Arif Faitul dengan Adhar, sedangkan nomor urut 7 Herman berpasangan dengan Darwis.

*Deno