Pemilihan BEM STKIP Bima Dijaga Aparat

Kota Bima, Kahaba.- Pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP Bima, Kamis (23/4) dijaga ketat Aparat Kepolosian, baik dari Polres Bima Kota maupun dari Satuan Brimob.

Proses Pemilihan Ketua BEM STKIP Bima. Foto: Deno

Proses Pemilihan Ketua BEM STKIP Bima. Foto: Deno

Aparat Kepolisian sengaja diundang oleh Lembaga Kampus, guna mengamankan jalannya proses pemilihan Ketua BEM periode 2016-2017.

“Aparat sengaja diundang dengan maksud menjaga keamanan dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Ketua Pelaksana Pemilihan BEM Nanang.

Kata dia, sesuai dengan hasil laporan dari Lembaga, jumlah keseluruhan mahasiswa yang berada di STKIP sebanyak sekitar 5 ribu mahasiswa. Pihaknya pun telah menyediakan surat kertas suara sebanyak 6 ribu lembar.

Untuk waktu pemungutan dan penghitungan surat suara, sambungnya, akan dimulai hari ini sampai besok pagi. Karena pemilih yang cukup banyak, maka prosesnya memakan waktu sampai besok. Itupun jika pelaksanaanya lancar tanpa ada halangan.

Ia menyebutkan, kandidat Ketua BEM sebanyak 7 kandidat, masing – masing nomor urut 1 Al Arif berpasangan dengan Afidin, nomor urut 2 Fahrul Rizal dengan Abim, nomor urut 3 Irfan dengan Taufik, nomor urut 4 Mega Putra dengan Abdul Gani, nomor urut 5 Adhar dengan Ridwan, nomor urut 6 Arif Faitul dengan Adhar, sedangkan nomor urut 7 Herman berpasangan dengan Darwis.

*Deno

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *