Kabar Bima

Subhan: Kasus Studi Banding Sarat Politis

217
×

Subhan: Kasus Studi Banding Sarat Politis

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.– Mencuatnya dugaan kasus penyelewengan anggaran perjalanan dinas oleh delapan Anggota DPRD Kota Bima mulai dikaitkan dengan suasana politik menjelang Pemilukada Kota Bima tahun 2013 mendatang. Setelah sebelumnya memilih diam, duta Partai Golkar, Subhan M. Nur, akhirnya angkat bicara dan mengangap masalah studi banding tersebut syarat nuansa politis.

Subhan: Kasus Studi Banding Sarat Politis - Kabar Harian Bima
Subhan H. M. Nur, SH

Subhan mengaku. kuatnya tekanan kasus studi banding ini sebagai black campaign atas dirinya yang juga salah satu kandidat kuat sebagai Calon Walikota Bima mendatang. Bahkan dirinya menyayangkan permainan itu sampai menyeret anggota dewan yang lainnya.

Subhan: Kasus Studi Banding Sarat Politis - Kabar Harian Bima

”Kenapa harus melibatkan yang lain, kalau mau saya saja yang jadi sasaran,” tegas Subhan sambil mengatakan dirinya sudah siap bila memang dalam perjalanan kariernya  berhadapan dengan intrik seperti yang terjadi saat ini.

Ketika ditanya siapa dibalik semuanya, Subhan enggan mengatakan, dirinya hanya mengisyaratkan bahwa masalah perjalanan dinas untuk kegiatan studi banding tersebut syarat kepentingan politis.

Ketika ditanya yang menggemboskan itu dari dalam internal partai Golkar, Subhan menjawab Tidak mungkin. “Mana mungkin jeruk minum jeruk,” ujar Subhan sambil terseyum. [BS]