Kabar Bima

Wawali: Safari Ramadan Momen Menjalin Silahturahim

230
×

Wawali: Safari Ramadan Momen Menjalin Silahturahim

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota (Wawali) Bima H. Arahman H. Abidin beserta sejumlah pimpinan SKPD melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Al Ikhlas Kelurahan Nae Kecamatan Rasanae Barat, Jumat (24/6).

Wawali Bima H. Arahman H. Abidin saat menyampaikan sambutan pada Safari Ramadan. Foto: Hum
Wawali Bima H. Arahman H. Abidin saat menyampaikan sambutan pada Safari Ramadan. Foto: Hum

Dihadapan jamaah Masjid Wawali menyampaikan, Safari Ramadan merupakan momen untuk terus menjalin silaturahim antara pemangku amanah dengan masyarakat. Diakuinya juga, momen Safari Ramadan juga dimanfaatkan untuk menyampaikan sejumlah program pemerintah dan menyerap aspirasi.

Wawali: Safari Ramadan Momen Menjalin Silahturahim - Kabar Harian Bima

Kata dia, hingga saat ini terlampau banyak keinginan masyarakat yang belum mampu terpenuhi. Kendati demikian, sebagai Kepala Daerah pihaknya terus berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, sesuai dengan kemampuan yang ada.

“Pemkot Bima setahap demi setahap terus berbenah, sehingga mampu menjadi daerah yang memberikan kontribusi baik bagi masyarakat,” ujarnya melalui siaran Pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali.

Diakuinya juga, tantangan kedepan adalah bagaimana mampu memberikan keyakinan bagi investor untuk berinvestasi di Kota Bima, dengan komitmen kolektif untuk tetap menjaga kondusifitas daerah. Karena keamanan dan kenyamanan adalah kunci dalam membangun.

“Cukup sudah kita merasakan pahitnya perang antar kampong, yang sebelumnya menyita energy. Terlampau banyak uang daerah yang terbuang percuma hanya untuk permasalahan sepele. Padahal jika kita manfaatkan untuk kemaslahatan umat, tentu sangatlah besar manfatnya,” jelas Arahman.

*Bin/Hum