ASN Terima Gaji 14, Gaji 13 Dibayar Pekan Depan

Kota Bima, Kahaba.- Sekretaris DPPKAD Kota Bima, Muchlis mengaku Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bimatelah menerima pencairan gaji 14. Sementara untuk gaji 13, akan segera dicairkan pekan depan.

Sekretaris DPPKAD Kota Bima, Muchlis. Foto: Eric

Sekretaris DPPKAD Kota Bima, Muchlis. Foto: Eric

“Alhamdulillah ASN telah menerima gaji 14 hari Jumat (24/6), nilainya sebesar jumlah gaji pokok. Sedangkan pembayaran gaji 13, akan dibayarkan sekitar hari Senin (27/6) pekan depan,” ujar, Muchlis.

Kata dia, nominal pembayaran gaji 13 dan 14 secara keseluruhan bila dijumlahkan mencapai Rp 74 Miliar lebih. Sementara mekanisme pembayaran, akan langsung masuk melalui rekening masing-masing ASN.

“Bila ada ASN yang belum mempunyai buku tabungan, maka akan dibayarkan secara manual melalui SKPD masing-masing,” katanya.

Muhlis menambahkan, atas nama pemerintah Kota Bima dirinya berharap melalui pembayaran gaji tersebut, turut dibarengi dengan kinerja dan disiplin ASN yang maksimal saat melayani masyarakat.

“Semoga melalui pembayaran gaji 13 dan 14 ini, kinerja ASN dalam melayani masyarakat meningkat,” harapnya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *