oleh

Seluruh Kader Golkar Gelar Bukber di Pendopo Bima

-Kabar Bima-1 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Momen bulan Ramadan yang penuh berkah tahun ini juga dimanfaatkan oleh seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu untuk silahturahim.

Seluruh Kader Partai Golkar saat buka puasa bersama di Pandopo Bupati Bima. Foto: Noval
Seluruh Kader Partai Golkar saat buka puasa bersama di Pandopo Bupati Bima. Foto: Noval

Kegiatan yang digelar di Pandopo Bupati Bima, Sabtu (25/6) dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama. Juga turut hadir pada kegiatan tersebut pengurus Ketua DPD I Partai Golkar NTB H. Suhaili.

Saat menyampaikan sambutan, Suhaili mengajak agar di bulan yang penuh rahmat ini seluruh kader Partai Golkar terus menjalin silahturahmi. Tidak hanya dengan sesama kader, tapi seluruh masyarakat. Agar semua prilaku dapat dijalani dengan baik dan bernilai ibadah.

”Manfaatkanlah bulan suci ini untuk berbuat baik dengan sesama, karena itu modal kita menuju arah yang lebih baik,” ajaknya.

Kader Partai Golkar juga diharapkan terus menjadi motor penggerak masyarakat untuk mengembangkan potensi demi memajukan Daerah. Dengan demikian, dia yakin Daerah akan berkembang dengan baik dan mensejahterakan masyarakatnya.

”Kader harus menjadi garda terdepan dalam mengajak dan memberikan motivasi bagi masyarakat untuk kemajuan Daerah,” harap pria yang juga Bupati Lombok Timur itu.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima, Hj. Indah Damayanti Putri mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPD I Propinsi NTB, Ketua Golkar Kabupaten Dompu dan Ketua Golkar Kota Bima. Dirinya pun berharap momen Buka Puasa Bersama seperti ini dapat dapat terus digelar dan ditingkatkan.

”Melalui silahturahmi, saya sakin semua kader akan saling mengenal. Sehingga kedepannya kader menjadi pondasi yang kuat dalam membangun Daerah,” tuturnya.

*Noval

Komentar

Kabar Terbaru