Polsek Wawo Amankan Ratusan Liter Sofi dan Bir

Kota Bima, Kahaba.- Polsek Wawo Sabtu (25/6), mengamankan 120 liter miras jenis sofi dan bir. Miras tersebut disita dari, RS (38) warga Dusun Loka Desa Maria Kecamatan Wawo.

Kaur Bin Ops Polres Bima Kota, IPDA Masdidin. Foto: Eric

Kapolsek Wawo IPDA Masdidin. Foto: Eric

Kapolsek Wawo IPDA Masdidin SH mengatakan, sebelumnya aparat Polsek Wawo mengintai rumah penjual miras. Kemudian sekitar pukul 11.30 Wita, ia dan anggota sektor Wawo, menggrebek rumah pelaku dan mengamankan  miras jenis Bir dan Sofi.

“BB yang diamankan antaranya, 115 liter sofi yang terisi dalam  5 Dos. 5 liter yang terisi dalam Aqua tanggung, dan 3 botol bir, sebanyak 3 liter,” sebutnya.

Diakuinya, peredaran miras belakangan telah meresahkan masyarakat Wawo, lebih khusus menjangkit generasi muda. Oleh karena itu, jajarannya mengambil tindakan operasi penertiban.

“Sebentar lagi hari raya Idul Fitri, kami berjanji akan terus melakukan pengecahan atau penindakan penjual maupun yang mengkonsumsi Miras,” tegasnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *