Bupati Bima Jenguk Ernawati di RSUD Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Hampir setiap waktu Ernawati dijenguk saudara-saudara seperjuangannya saat Kampanye Pemilukada 2015 lalu, dan berhasil memenangkan pasangan DINDA. Tak ketinggalan, Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, juga menyempatkan diri menjenguk warga yang banyak memberi konstibusi kepadanya saat Pilkada tersebut. (Baca. Salah Diagnosa, Ernawati Terbaring Lemas)

Bupati Bima saat jenguk Ernawati. Foto: Sunardin Kancoa Rida (Facebook)

Bupati Bima saat jenguk Ernawati. Foto: Sunardin Kancoa Rida (Facebook)

Minggu (26/6) sekitar pukul 08.45 Wita, Dae Dinda, sapaan akrab Bupati Bima, bertandang ke ruang rawat inap Zaitun C RSUD Bima. Ernawati yang melihat kedatangan Dae Dinda, merasa senang dan bahagia.

”Bupati langsung mengelus-ngelus Erna dan memintanya agar banyak berdo’a serta tabah menghadapi penyakit yang diderita,” ujar paman Ernawati, Abdullah Minggu (26/6) malam.

Selain Bupati Bima kata Abdullah, yang ikut menjenguk Erna pagi tadi ada juga Ketua KPU Bima dan beberapa orang lainnya yang dia tidak mengenalnya.

”Kami selaku keluarga sangat merasa senang dan terharu saat Bupati Bima datang langsung menjenguk Erna,” katanya.

Sekitar 30 Menit menjenguk dan berbincang dengan Erna, Bupati Bima berpamitan. Bupati sempat berpesan, jika ada sesuatu yang mendesak silahkan langsung menghubunginya.

”Kami ucapkan rasa hormat dan terimaksih banyak kepada ibu Bupati Bima, karena di bulah suci ini mau berbagi dengan kami selaku masyarakat kurang mampu,” tuturnya.

*Noval

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *