Kecamatan Asakota Diserang Banjir

Kota Bima, Kahaba.- Hujan deras mulai Selasa (28/6) sekitar Pukul 19.00 Wita sampai Rabu Pagi mengakibatkan sebagian besar Kelurahan di Kecamatan Asakota tergenang banjir, Mulai dari Jatiwangi, Melayu Lewijambu, Pelita bahkan jalur depan Kantor Bupati Bima.

Kondisi genangan air pasca banjir tadi malam di Kecamatan Asakota. Foto: Deno

Kondisi genangan air pasca banjir tadi malam di Kecamatan Asakota. Foto: Deno

Pantauan Kahaba.net, banjir di Kecamatan Asakota menggenangi hamper seluruh rumah warga yang berada di Kecamatan Asakota. Yang terbilang cukup parah, berada di Lingkungan BTN Tambana, Pelita, Melayu dan Gindi.

“Banjir di jalan raya dan pemukiman Lingkungan Pelita merupakan banjir kiriman dari arah selatan. Karena banjir dari pegunungan Gindi dan Jatiwangi, maka kita juga mendapat musibah,” ujar M. Amin warga Pelita.

Sementara Itu Kepala BPBD Kota Bima H.Sarafuddin membenarkan hujan deras tadi malam mengakibatkan banjir disejumlah Kelurahan yang berada di Kecamatan Asakota.

*Deno

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *