oleh

Jaga Bentrok Susulan, Polisi Siaga di Dua Kampung

-Kabar Bima-1 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Mengantisipasi bentrok susulan antara kelompok warga Kampung Sigi dan Kampung Dara, aparat keamanan dari Polres Bima Kota bersiaga di dua kampung.

Suasana pasca pelemparan di Kampung Sigi. Foto: Bin
Suasana pasca pelemparan di Kampung Sigi. Foto: Bin

Lokasi penjagaan aparat dipusatkan di Jembatan Gantung yang berada di tengah kedua kampung tersebut. Pengamanan disiagakan hingga suasana kembali kondusif.

“Kami sudah kerahkan Satu Pleton Anggota Sabhara untuk menjaga di wilayah Jembatan Gantung. Penjagaan ini kami lalukan untuk mengantisipasi perang susulan,” kata Kabag Ops Polres Bima Kota, Kompol H Nurdin, Jum’at (1/7) malam.

Nurdin berharap, kelompok warga kedua kampung yang terlibat bisa berpikir dewasa dan mempercayakan Kepolisian untuk memproses persoalan tersebut agar tidak semakin membesar dan memakan Korban.

“Berikan kesempatan kepada kami untuk menyelesaikan persoalan ini, jangan  dibesar- besarkan biar tidak ada korban,” harapnya.

Pihaknya beserta perangkat kelurahan, RT dan RW maupun tokoh masyarakat kedua kampung akan segera berupaya untuk mencari solusi terbaik persoalan yang terjadi.

*Deno

Komentar

Kabar Terbaru