H. Sutarman Gelar Buka Puasa Bersama dengan Warga Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Bakal Calon Walikota Bima H. Sutarman H. Masrun menggelar buka puasa bersama dengan perwakilan masyarakat 38 Kelurahan. 1000 undangan disebr untuk menghadiri kegiatan di kediaman H. Sutarman di Kelurahan Lewirato, Minggu (3/7).

H. SUtarman saat menyampaikan sambutan pada acara Buka Puasa bersama. Foto: Bin

H. SUtarman saat menyampaikan sambutan pada acara Buka Puasa bersama. Foto: Bin

Hadir juga pada kegiatan tersebut Hj. Siti Mariam Muhammad Salahuddin (Ina Kau Mari), Mantan Sekda Kabupaten Bima Ir. H. Mukhlis, sejumlah tokoh masyarakat Kota Bima dan Santri dari Ponpes Al Khitab Al Islamy Kelurahan Ntobo sekitar 50 orang.

Sutarman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang menyempatkan diri hadir dan bersilahturahim.

Pada kesempatan itu, H. Man Kusambo, sapaan akrabnya, juga menyampaikan keinginannya menjadi Walikota Bima. Disinggungnya pula jika dirinya tengah berjuang untuk mendapatkan Partai di Jakarta.

Ina Kau Mari dituntun oleh H. Sutarman saat menghadiri acara. Foto: Bin

Ina Kau Mari dituntun oleh H. Sutarman saat menghadiri acara. Foto: Bin

“Saat ini saya juga lagi mengurus Parti di Jakarta, untuk seorang teman yang kembali ikut menjadi Bupati di daerahnya. Ternyata, urus partai untuk jadi kendaraan politik juga tidak begitu sulit,” ujarnya.

Menurut pengusaha Batu Bara itu, urusan mendapat Partai, bukan urusan yang perlu dikhawatirkan. Karena mekanismenya begitu mudah.

“Alhamdulillah saya sudah diperlihatkan oleh Allah SWT untuk mengetahui cara mengurus mendapatkan partai,” katanya.

Kendati demikian, dirinya juga banyak disarankan oleh para Tokoh Nasional untuk mempersiapkan jalur independen. Dengan maksud, untuk back up apabila ada kemungkinan kemungkinan lain yang terjadi terhadap Partai.

Warga Kota Bima yang menghadiri buka puasa bersama. Foto: Bin

Warga Kota Bima yang menghadiri buka puasa bersama. Foto: Bin

“Saya akan mengikuti saran dari para Tokoh Nasional tersebut. Saya sepakat jika ada back up jalur Independen, sembari terus membangun komunikasi dengan partai,” tambahnya.

Acara Buka Puasa bersama kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikn oleh Ustadz HM. Yusuf H. Ibrahim.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *