Bupati Bima Sambut Warga Mudik di Bandara

Kabupaten Bima, Kahaba.-  70 Penumpang Lion Air yang mendarat di Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima, Senin (4/7) sekitar pukul 17.30 Wita kaget dan terharu saat mengetahui kepulangan mereka dari rantauan mendapat sambutan dari Bupati Bima H. Indah Damayanti Putri.

Bupati saat menyambut warga Bima yang mudik di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima. Foto: Deno

Bupati saat menyambut warga Bima yang mudik di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima. Foto: Deno

Saat itu, Bupati menyambut kedatangan warga bersama Kapolres Bima, Dandim 1608, dan Kepala Bandara Bima dan sejumlah pejabat Pemkab Bima.

Bupati Bima mengatakan, sambutan tersebut merupakan bentuk kepedulian untuk memastikan warga Bima pulang dengan selamat, dan bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

“Kepedulian seperti ini harus tingkatkan. Meski mereka tinggal di luar Bima, tapi mereka bagian dari tanggungjawab kita bersama,” ujarnya.

Selaku Pemerintah Kabupaten Bima, kata dia, menyampaikan terima kasih pada Kapolres Bima, Kepala Bandara, dan Dandim Kodim 1608 yang sudah mau peduli dengan kedatangan warga Bima.

Sementara itu, salah seorang penumpang, Ismail merasa kaget dan terharu atas sambutan yang luar biasa tersebut. Dirinya mengira adanya Bupati dan unsur lain di Bandara, tengah menjalankan kegiatan tertentu.

“Kami tidak menyangka kepulangan kami disambut hangat oleh Bupati Bima dan jajarannya. Kami sangat merasa bangga. Ini kehormatan bagi kami, semoga budaya kepedulian seperti ini bisa terus ada,” harapnya.

*Deno

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *