Bupati Berharap Bandara Bima Diperluas

Kabupaten Bima, Kahaba.- Keberadaan Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima memiliki peranan penting dalam menunjang akses transportasi udara di Bima. Karenanya, Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri berharap pembenahan terhadap bandara terus dilakukan. Salah satunya dengan memperluas landasan pacu pandara.

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri menyampaikan sambuatn saat acara Ramah Tamah dan Pisah Sambut jabatan Bupati Bima. Foto: Bin

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri menyampaikan sambuatn saat acara Ramah Tamah dan Pisah Sambut jabatan Bupati Bima. Foto: Bin

Harapan itu disampaikan Bupati Bima usai menyambut kedatangan warga Bima yang pulang mudik ke kampung halaman di bandara setempat, Selasa (4/7) siang.

Perluasan bandara kata Bupati Bima, bertujuan agar akses transportasi udara di Bima bisa berjalan lancar dan efektif seperti di daerah-daerah besar lainnya. Karena saat ini, Bandara Sultan Muhammad Salahuddin masih kecil dan kondisi standar.

Untuk mendukung perluasan bandara tambahnya, tahun ini Pemerintah Kabupaten Bima akan berupaya membebaskan lahan. Apabila proses pembebasan lancar tanpa kendala maka perluasan bandara bisa cepat dilakukan.

*Deno

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *