oleh

Bupati Bima Sholat Id di Lapangan Desa Dena Madapangga

-Kabar Bima-3 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaaba.- Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriah jajaran Pemerintah Kabupaten Bima, Rabu (6/7) dipusatkan di Lapangan Desa Dena Kecamatan Madapangga.

Bupati Bima saat menyampaikan sambutan pada Sholat Idul Fitri. Foto: Hum
Bupati Bima saat menyampaikan sambutan pada Sholat Idul Fitri. Foto: Hum

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, Wakil Bupati Dahlan M. Noer, Ketua DPRD dan Pimpinan DPRD, Sekretaris daerah dan para Kepala SKPD, Ketua TP. PKK Kabupaten Bima Hj. Rostiati Dahlan, Camat Madapangga H. Muhammadin dan para pejabat teras.

Bupati dalam amanatnya menyampaikan, dirinya bersama Wakil Bupati telah melaksanakan amanat untuk memimpin Kabupaten Bima selama 4 bulan 19 hari sejak dilantik pada 17 Februari 2016 lalu.

Dengan dukungan dari seluruh komponen pemerintahan dan masyarakat, pihaknya berkomitmen untuk mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan.

“Alhamdulillah pada awal Pemerintah Kabupaten Bima untuk pertama kalinya berhasil meraih predikat pengelolaan keuangan daerah Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” ujarnya.

Bupati Indah mengatakan, momen ini diharapkan menjadi awal bagi seluruh elemen masyarakat dan pemerintah daerah untuk bersama-sama mewujudkan pemerintahan yang bersih, dan transparan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Pihaknya pun sadar, penyelenggaraan Pemerintahan kedepan akan banyak menghadapi tantangan. Untuk itu, selaku pimpinan daerah dirinya berharap adanya dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat, agar tantangan demi tantangan tersebut dapat dilewati bersama dan mampu berdiri tegar untuk mengejar ketertinggalan.

“Sehingga pada akhirnya nanti kita mampu mewujudkan visi Bima yang RAMAH, Religius, Aman, Makmur, Amanah dan Handal,” Ajak Bupati.

Selanjutnya, Khutbah Idul Fitri disampaikan Ketua MUI Kabupaten Bima TGH Abdurrahim Haris, MA yang menyampaikan tema Aktualisasi nilai-nilai takwa dalam mewujudkan masyarakat Bima yang RAMAH.
*Bin/Hum

Komentar

Kabar Terbaru