oleh

SMUNTIRA 2000 Berbagi Kado Bhakti untuk Para Guru

-Kabar Bima-14 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Memanfaatkan moment Lebaran tahun ini, para Alumni SMUN 3 Kota Bima (SMUNTIRA) angkatan 2000 melaksanakan reuni akbar. Kegiatan yg dirancang sejak 3 bulan lalu itu dilaksanakan Sabtu, 9 Juli 2016.

Penyerahan Kado Bhakti ke Mantan Kepala SMUN 3 Kota Bima. Isnandi Wijaya. Foto: Bin
Penyerahan Kado Bhakti ke Mantan Kepala SMUN 3 Kota Bima. Isnandi Wijaya. Foto: Bin

“Hari ini kami berbagi bingkisan sebagai Kado Bhakti kami kepada Guru. Untuk tahun ini ada 4 Guru yg kami niatkan, termasuk salah satunya adalah Pak Isnandi yang pernah mnjadi Kepala Sekolah kami pada masa itu,” ungkap Ketua Panitia, Khaerudin, Jumat (8/7).

Berbagi Kado Bhakti dari murid kepada Guru khusus dari alumni tahun 2000 adalah kegiatan Rutin tahunan pada moment Idul Fitri. Setiap tahun ada 4 – 5 guru pengajar pada masa itu dan diprioritaskan bagi para Guru yang telah pensiun atau guru yang dalam kondisi kesehatan yg menurun akibat umur.

Alumni 2000 SMUNTIRA, tambah mantan Ketua OSIS SMUN 3 Kota Bima tahun 1998 – 1999 Julhaidin, saat ini sudah cukup banyak yang sukses, baik di daerah sendiri maupun diluar daerah. Ada 32 alumni 2000 saat ini yang pulang ke Bima untuk mudik sekal

ian kegiatan reuni.

“Ada yang TNI, POLRI, Pengusaha, Birokrat diluar daerah, maupun ada yg kontraktor di Luar Negeri dan saat ini sudh di Bima,” sebut pria yang biasa disapa Rangga Babuju.

*Bin

Komentar

Kabar Terbaru