oleh

Obati Rasa Rindu, SPK Angkatan 91-95 Gelar Reuni

-Kabar Bima-12 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Suasana penuh sukacita mewarnai pelaksanaan reuni alumni Sekolah Perawat Kesehatan (SPK) angkatan 91-95 di Falcao Cafe, Minggu (11/7).

Reuni Alumni SPK Bima di Falcao Cafe. Foto: Eric
Reuni Alumni SPK Bima di Falcao Cafe. Foto: Eric

Reuni yang dihadiri sekitar 50 alumni tersebut penuh keakraban, sebab selama 20 tahun tak pernah bersua dan bercengkrama dalam bingkai kebersamaan.

“Reuni ini didasari keinginan bersama para alumni, karena kerinduan yang begitu mendalam terhadap rekan sejawat sewaktu mengenyam pendidikan kesehatan dulu,” ujar Ketua Panitia kegiatan Iskandar

Reuni ini pula, diakuinya, sekaligus moment bersilaturahmi bersama jajaran pengajar. Karena berkat jasa para pengajar, semua alumni kini telah bekerja dan mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Kami bisa seperti sekarang ini tidak terlepas dari peran ibu dan bapak guru. Karenanya kami berterimakasih dan juga mohon maaf atas perlakuan dan tingkah laku kami dahulu yang pernah membuat kesalahan,” katanya.

Sementara itu H. Ibrahim, mantan pengajar merasa terharu, sekaligus bangga atas apa yang telah dilakukan para alumni.

“Saya berharap kebersamaan seperti ini tetap terjaga. Terimakasih atas apa yang telah dilakukan Hari ini, kalian membuat kami bangga. Terimakasih anak – anakku,” ucapnya penuh haru.

Ibrahim berpesan, karena tantangan dan kemajuan tekhnologi terus berkembang, maka melayani masyarakat harus dengan kerja keras dan disiplin.

“Saya berharap para alumni terus bisa melayani masyarakat secara maksimal dan penuh dedikasi tinggi. Sehingga masyarakat yang dilayani akan merasa puas dan pulang dengan selamat,” pintanya.

*Eric

Komentar

Kabar Terbaru