Walikota Bima Serahkan Kunci Kantor Polsek Asakota

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima menyerahkan kunci bangunan kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Asakota untuk dipinjam-pakai, di ruang kerjanya, Selasa (12/7). Kunci diterima langsung oleh Kapolsek Asakota, Ahmad Lutfi Hidayat.

Walikota Bima saat menyerahkan kunci Kantor Polsek Asakota. Foto: Hum

Walikota Bima saat menyerahkan kunci Kantor Polsek Asakota. Foto: Hum

Bangunan kantor tersebut merupakan aset Pemerintah Daerah Kota Bima, berlokasi di jalan Lintas Melayu – Kolo Kota Bima, dan baru diresmikan oleh Kapolda NTB tanggal 16 Maret lalu.

Walikota berpesan agar kantor tersebut dimanfaatkan dengan baik. Karena Polres Bima Kota telah menjadi mitra Pemerintah Daerah dalam mewujudkan situasi daerah yang aman dan kondusif.

“Semoga kinerja yang baik dan kebersamaan ini bisa dipertahankan,” harapnya melalui siaran Pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi POLRI, khususnya Polres Bima Kota.

“Dukungan dari Pemerintah dan masyarakat akan menjadi pemacu semangat kami agar bekerja lebih baik lagi,” katanya.

*Bin/Hum

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *