Reuni SMP 3 Angkatan 98, Kebahagiaan yang tak Terkira

Kota Bima, Kahaba.- Reuni itu bahagia. Perjumpaan setelah lama tak bersua, kemudian membingkai seluruh rasa sukacita. Pertemuan mengulang masa masa saat bersama di masa sekolah itu, bahagia nya tak terkira.

Foto bersama SMP 3 Angkatan 1998. Foto: Bin

Foto bersama SMP 3 Angkatan 1998. Foto: Bin

Demikian yang dirasaka seluruh alumni SMP3 Kota Bima angkatan 98, saat menggelar reuni di Pantai Lawata, Selasa (12/7) pagi. Momen indah itu diluapkan untuk berbagi rasa satu sama lain.

Nur Samsyah, inisiator reuni mengungkapkan rasa bahagianya saat bertemu teman seangkatannya. Setelah sekian tahun tidak pernah bertemu, satu memon kini mempertemukan kembali.

“Ini momen langka. Jadi hari ini kami berbagi cerita, meluapkan kebahagiaan dengan canda tawa, mengingat kekonyolan saat – saat sekolah dulu,” katanya.

Menurut dia, pertemuan ini bukan saja bertemu tatap muka. Tapi menyalurkan penyaluran rasa rindu pada kisah – kisah di sekolah. Bahkan reuni ini, sebagai bentuk rasa syukur bahwa satu angkatan masih diberi kesehatan dan kesempatan.

“Alhamdulillah, teman yang datang juga banyak yang dari luar daerah,” ujarnya.

Alumnus lainnya, Eka Sa’ban mengungkapkan rasa haru begitu dalam, saat bertemu teman sekelas dan teman sekolah. Kini sudah memiliki suami dan anak anak yang sangat lucu. Pertemuan ini juga sangat berarti baginya, untuk saling bertukar nomor telepon pribadi, agar komunikasi tetap berjalan, meski tidak bertemu tatap muka di setiap saat.

“Indahnya kebersamaan dulu kembali lagi. Serasa masih seperti anak sekolahan lagi,” ucapnya dengan tawa.

*Bin

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *