Tiga Desa di Soromandi Siap Laksanakan Pilkades

Kabupaten Bima, Kahaba.- Suksesi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) akan dilaksanakan secara serentak pada Sabtu (16/7) mendatang. Tiga desa diantaranya adalah berasal dari Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima. Yakni Desa Kananta, Desa Punti dan Desa Bajo.

Ilustrasi

Ilustrasi

Camat Soromandi, Yusuf memastikan pelaksanaan Pilkades akan berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala, khususnya tiga desa di Soromandi.

“Semua persiapan pilkades telah selesai semua oleh masing-masing panitia di tiga desa. Namun kami tetap berharap dan selalu waspada dalam pelaksanaan pilkades Sabtu mendatang,” kata Camat  Soromandi ditemui di ruang kerjanya, Rabu (13/7).

Ketua Panitia Pilkades Desa Bajo, Muhidin mengaku, untuk persiapan pelaksanaan pilkades di Desanya telah rampung. “Kami sekarang tinggal menunggu hari pelaksanaan pemilihannya,” kata dia.

Untuk mengamankan jalannya pilkades, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polsek dan Polres .”Ya, semoga saja semuanya berjalan dengan lancar,” harapnya.

*Noval

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *