Bupati dan Wabup Bima Pantau Pilkades di Tiga Kecamatan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Guna memastikan amannya pelaksanaan Pilkades serentak Tahun 2016 yang digelar hari ini, Sabtu (16/7) , Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri dan Wakil Bupati (Wabup) Bima Dahlan M. Noer turun memantau di tiga Kecamatan.

Bupati Bima saat pantau Pilkades. Foto: Noval

Bupati Bima saat pantau Pilkades. Foto: Noval

Kecamatan yang didatangi Bupati dan Wabup Bima  masing – masing Kecamatan Woha, Kecamatan Belo dan Kecamatan Madapangga. Di Kecamatan Woha, Wabup Bima menyambangi warga Desa Nisa. Dirinya menghimbau, agar menjaga ketertiban dan keamanan bersama dalam menjalankan proses demokrasi di Desa.

“Masyarakat harus saling menjaga kemanan dan ketertiban. Kalah menang, itulah demokrasi,” ujarnya.

Usai memantau di Desa Nisa Kecamatan Woha, rombongan Bupati dan Wabup Bima melanjutkan pantauannya ke Kecamatan Belo, tepatnya di Desa Sanolo. Bupati Bima menyambangi masyarakat dan menghimbau agar tetap saling menjaga keamanan.

Wabup Bima (Baju Kotak Kotak) saat pantau Pilkades. Foto: Noval

Wabup Bima (Baju Kotak Kotak) saat pantau Pilkades. Foto: Noval

“Tidak ada orang lain yang bisa mengamankan Desa kita, kecuali kita sendiri yang menjaga keutuhan nama baik Desa,” pintanya.

Bupati berharap, proses pemilihan yang dilaksanakan serentak ini berjalan dengan lancar, tanpa ada hambatan apalagi ada timbulnya konflik.

“Kita harus junjung tinggi nilai demokrasi. Semoga semuanya lancar-lancar saja,” harapnya.

Bupati dan Wabup Bima pun kembali melanjutkan pantauannya ke Kecamatan Madapangga. Usai memantau, keduanya langsung kembali ke Pendopo.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *