Pelaksanaan Pilkades Sape Aman dan Terkendali

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pimilihan Kepala Desa (Pilkades) di 5 Desa Kecamatan Sape, Sabtu (16/7) kemarin berjalan dengan aman dan terkendali. Karena sampai saat ini, pasca pemilihan tidak ada gelombang protes dari warga.

Bupati Bima saat pantau Pilkades. Foto: Noval

Bupati Bima saat pantau Pilkades. Foto: Noval

Kapolsek Sape AKP. Arifudin mengatakan, pelaksanaan Pilkades di 5 Desa Kecamatan Sape kondusif. Tingkat kesadaran masyarakat saat mengikuti pesta demokrasi ditingkat Desa sudah mulai terbangun dengan baik.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Di Sape semua berjalan aman dan terkendali,” ujarnya, Minggu (17/7) melalui Seluler.

Diakuinya, hingga saat ini tidak ada riak dan gejolak protes dari masyarakat yang tidak puas dengan hasil Pilkades. Pihaknya juga telah mengerahkan personil Kepolisian dibantu TNI untuk mengamankan keadaan agar tercipta suasana yang kondusif.

“Aman dan kondusif ini berkat kerjasama semua pihak, terlebih masyarakat setempat,” katanya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *