oleh

Pemkot Bima Terus Persiapkan Kedatangan Menkopolhukam

-Kabar Bima-3 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota Bima telah mempersiapkan segalaa hal untuk kedatangan Menkopolhukam Luhut Binsar Pandjaitan. Menkopolhukam diagendakan hadir pada kegiatan Deklarasi Anti Terorisme, Selasa (19/7), besok.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Ihya Ghazali. Foto: Deno
Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Ihya Ghazali. Foto: Deno

Kabag Humas dan Protokol Setda. Kota Bima, Ihya Ghazali mengatakan, Pemerintah sudah mempersiapkan semua kebutuhan acara yang dihelat di Lapangan Serasuba (Merdeka) tersebut, termasuk persiapan kehadiran seluruh komponen masyarakat yang ditargetkan sebanyak 5 ribu orang.

“Acaranya digelar mulai pukul 16.00 Wita. Alhamdulillah persiapannya sudah rampung,” ujarnya, Senin (18/7).

Diakuinya, masyarakat nanti akan dikerahkan, baik itu PNS, seluruh OKP, masyarakat dimasing-masing Kelurahan, Mahasiswa dan seluruh komponen lain. Kehadiran tersebut penting, guna secara bersama sama mendeklarasikan hari anti terorisme dan bersama sama menjadikan radikalisme dan terorisme sebagai musuh bersama.

Mengenai kehadiran sejumlah pejabat negara, sambung Ghazali, Menkopolhukam dipastikan hadir. Tidak hanya itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua Mahkamah. Konstitusi (MK) H. Anwar Usman dan Kepala BNPT.

“Soal waktu hadirnya Pak Luhut, kami masih menunggu konfirmasi dari ajudan Pak Luhut. Tapi yang pasti beliau hadir besok,” katanya.

Selaku Pemerintah, pihaknya juga menghimbau kepada seluruh rakyat Kota Bima untuk mensukseskan kegiatan tersebut.
*Bin

Komentar

Kabar Terbaru