Dikes Secepatnya Berangkatkan Duhami ke RS. Sanglah

Kota Bima, Kahaba.- Duhami, warga Kelurahan Lelamase yang menderita Kanker akan segera diberangkatkan oleh Pemerintah Kota Bima, untuk berobat di RS. Sanglah Bali. Saat ini, Dikes dan Duhami masih menunggu kapastian tiket keberangkatan. (Baca. Menderita Kanker, Duhami Butuh Pertolongan)

Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bima, Ahmad. Foto: Bin

Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bima, Ahmad. Foto: Bin

“Kalau hari ini ada tiket, hari ini juga Duhami akan kita berangkatkan ke RS. Sanglah Bali untuk segera di operasi,” ujar Sekretaris Dikes Ahmad, Selasa (19/7).

Ahmad mengaku, pihaknya bersama Wakil Walikota Bima sudah turun dan melihat kondisi Duhami, Rabu pekan lalu. Kesimpulannya, Duhami harus segera ditangni.

Sementara untuk biaya pengobatan, sambungnya, Duhami sudah dibuatkan Kartu BPJS dan Kartu Indonesia Sehat (KIS). Sementara untuk biaya transportasi dan kebutuhan Duhami dan pendampingnya di Bali, ditanggung oleh Pemerintah Kota Bima.

“Kebutuhan Duhami selama di Bali nanti tetap menjadi perhatian Pemkot Bima,” katanya.

Ahmad menambahkan, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan RSUD Bima, dokter Nyoman semula menangani Duhami kembali menyarankan agar pria tersebut segera dibawa ke RS. Sanglah Bali.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *