Upacara Hari Anti Radikalisme dan Terorisme Diguyur Hujan

Kota Bima, Kahaba.- Upacara hari anti radikalisme dan terorisme yang digelar di Lapangan Merdeka (Serasuba), Selasa (19/7) diguyur hujan deras.

Hujan mengguyur saat upacara hari radikalisme dan terorisme. Foto: Bin

Hujan mengguyur saat upacara hari radikalisme dan terorisme. Foto: Bin

Sejak awal pelaksanaan kegiatan, area lapangan Serasuba dan sekitarnya diguyur hujan. Kendati demikian, tidak menyurutkan semangat pelaksana kegiatan untuk tetap melewati setiap proses acara.

Pada bagian peserta upacara, terlihat berdiri di bawah terop yang disediakan oleh panitia. Peserta nampak menikmati setiap proses acara, kendati hujan semakin deras.

Acara tersebut dihadiri, Wakil Ketua MK H. Anwar Usman, Ahmad Tibraya, BNPT, Wakil Gubernur NTB, Bupati Bima, Bupati Dompu, dan sejumlah pejabat daerah.

Hingga penghujung acara yakni pemukulan bedug dan penandatangan Hari Anti Terorisme dan Radikalisme, hujan tidak memperlihatkan tanda tanda akan usai.
*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *