Kabar Bima

Bupati Bima Cek Kesiapan HUT Bima ke-376

227
×

Bupati Bima Cek Kesiapan HUT Bima ke-376

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ingin hasil maksimal pada Upacara Hari Jadi Bima ke-376 Tahun 2016, Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, Selasa (19/7) pagi mengecek langsung kesiapan pelaksanaan Upacara di persiapan Kantor Bupati Bima di Kecamatan Woha, Kamis (21/7).

Bupati Bima saat pantau persiapan Upacara HUT Bima. Foto: Noval
Bupati Bima saat pantau persiapan Upacara HUT Bima. Foto: Noval

Bupati Bima dan beberapa Kepala SKPD mendatangi halaman Kantor tersebut. Tidak hanya itu, Bupati juga mengajak para pegawai yang menghias dan menata seluruh areal upacara, untuk bekerja maksimal.

Bupati Bima Cek Kesiapan HUT Bima ke-376 - Kabar Harian Bima

Para pegawai yang menata areal setempat pun terlihat semangat dan antusias melaksanakan tugasnya. Hasil penataan pun terlihat cukup baik. Bupati Bima pun tersenyum bangga dengan hasil kerja pegawainya.

Bupati yang dijuluki Idola rakyat itu, memang sangat dekat dengan masyarakat dan para Pegawainya. Meski demikian, dia tetap tegas dan disiplin untuk urusan pekerjaan.

Lama berada di Woha, Bupati Bima pun melanjutkan perjalanan dan tugasnya. Para pegawai, merasa senang karena orang nomor satu di Kabupaten Bima itu mau menyempatkan diri melihat langsung proses penataan areal Upacara HUT Bima.

*Noval