Pawai Budaya HUT Bima ke 376, Meriah

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pawai Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bima ke-376 Tahun 2016, Kamis (20/7) meriah. Ribuan masyarakat Bima, seluruh SKPD, TNI Polri, Pelajar, Sekolah, OKP dan paguyuban ikut berpartisipasi.

Bupati dan Wakil Bupati Bima melambaikan tangan kepada peserta pawai budaya. Foto: Bin

Bupati dan Wakil Bupati Bima melambaikan tangan kepada peserta pawai budaya. Foto: Bin

Tampak peserta mengenakan pakaian adat Bima. Pawai mulai dilepas dari Desa Tente hingga Cabang Desa Talabiu Kecamatan Woha.

Hadir pada acara pawai Budaya itu, Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer, Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) H. Anwar Usman, Mantan Bupati Bima Adi Harianto dan Zainul Arifin, Wakapolres Bima, Dandim 1608 Bima Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bima, keluarga Istana dan sejumlah pejabat Pemkab.

Menyambut kedatangan para peserta pawai budaya, Bupati Bima dan undangan berdiri di panggung Cabang Talabiu. Setiap peserta yang hadir. Bupati dan jajarannya melambaikan tangan dan menyambut gembira. Bahkan, Bupati Bima dan undangan menghampiri peserta pawai budaya dengan cara turun dari podium dan berjabat salam.

Peserta pawai budaya. Foto: Bin

Peserta pawai budaya. Foto: Bin

Masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti pawai budaya. Kendati cuaca gerimis dan sesekali panas, tak menyurutkan semangat mereka ikut ambil bagian.

Bupati Bima sembari melambaikan tangan kemudian mengucapkan selamat datang dan rasa terimakasihnya kepada setiap peserta pawai budaya yang telah sampai finis.

Pada kesempatan itu juga, Bupati menghimbau agar semua pegawai terus semangat bersama pemerintah membangun Bima yang sejahtera dan Ramah.
*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *