Kejahatan di Kolo Meningkat, Dewan Minta Polisi Tingkatkan Patroli

Kota Bima, Kahaba.- Tindak kejahatan di Kelurahan Kolo akhir – akhir ini meningkat. Setiap hari, selalu saja ada warga yang kehilangan ternak. Tidak hanya itu, tiap malam acapkali terjadi penghadangan yang menyebabkan warga setempat semakin takut keluar malam.

Anggota DPRD Kota Bima H. Sidra. Foto: Bin

Anggota DPRD Kota Bima H. Sidra. Foto: Bin

Anggota DPRD Kota Bima yang juga warga Kelurahan H. Sidra mengaku itu. Kata dia, setiap hari selalu saja ternak warga seperti, Ayam, Kambing dan Sapi dicuri.

“Kejahatan di Kolo meningkat. Kami warga resah dengan aksi pencurian yang terjadi hampir setiap hari,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Dirinya juga mengaku kerap terjadinya penghadangan di jalan lintas Kolo. Warga di Kelurahan setempat beberapa kali menjadi korban. Benda – benda berharganya harus diserahkan kepada perampok tersebut.

Untuk itu, dirinya meminta kepada aparat kepolisian untuk peduli dan meningkatkan patroli malam di jalan Lintas Kolo dan Kelurahan tersebut. Guna meminimalisir terjadinya tindak kriminal. Jika tidak, maka kejahatan akan terus terjadi.

“Warga Kolo juga meminta agar di Kelurahan Kolo dibangun Pos Polisi,” pintanya.

*Bin

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *