Wawali Pimpin Gotong Royong di Kelurahan Rabadompu Timur

Kota Bima, Kahaba.- Menyambut penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Regional IV Tahun 2016, masyarakat Kelurahan Rabadompu Timur gotong royong membersihkan lingkungan. Kegiatan yang digelar Rabu, (20/7) tersebut dipimpin langsung Wakil Walikota (Wawali) Bima.

Wawali bersama warga pimpin gotong royong Foto: Hum

Wawali bersama warga pimpin gotong royong
Foto: Hum

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali melalui siaran pernya mengatakan, Kelurahan Rabadompu Timur terpilih sebagai Kelurahan terbaik yang mewakili Provinsi NTB, untuk dinilai oleh tim penilai dari pusat, Kamis 21 Juli 2016.

“Masyarakat Rabadompu Timur sangat antusias karena dipercaya mewakili NTB. Mendekati hari penilaian, kesibukan di sudut-sudut Kelurahan Rabadompu Timur terlihat. Seluruh masyarakat serta staf Kelurahan dan Kecamatan bahu membahu mempersiapkan segala keperluan untuk lomba,” ujarnya.

Kata dia, Wawali berharap kegiatan lomba Kelurahan bisa memotivasi masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan dan menumbuhkan kembali semangat gotong royong.

*Bin/Hum

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *