6 Bulan, Polres Bima Kota Ungkap 19 Kasus Narkoba

Kota Bima, Kahaba.- Selama 6 bulan pertama tahun 2016, Satuan Narkoba Polres Bima Kota mengungkap 19 sindikat Narkoba, dengan jumlah pelaku sebanyak 26 orang.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota IPTU. Jusnaidin. Foto: Noval

Kasat Narkoba Polres Bima Kota IPTU. Jusnaidin. Foto: Noval

Kasat Narkoba IPTU H. Jusnaidin mengatakan, 19 kasus Narkoba yang diungkap tersebut tidak terlepas kerja sama Polisi dengan masyarakat, yang selalu memberi Informasi tentang keberadaan transaksi Narkoba.

“Dari 19 Kasus tersebut, terdapat 15 kasus Narkoba jenis Sabu-Sabu, dan 4 kasus Narkoba jenis Ganja,” sebutnya, Jumat (22/7).

Dari 26 pelaku tersebut, kata dia, 5 orang sudah di limpahkan (P21) ke Kejaksaan Negeri Raba Bima untuk proses lebih lanjut. 8 orang masih dalam proses penyelidikan.

“Pelaku kami titip di Rutan Bima. Sedangkan 6 orang lainnya hanya wajib lapor dua kali dalam seminggu, karena hanya penyalahgunaan yang dikenakan Asesmen,” katanya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *