Telkom Hadirkan Wifi Seamless Pertama

Kota Bima, Kahaba.- Telkom menghadirkan layanan Wifi Seamless pertama di Indonesia. Inovasi ini diperuntukan bagi pelanggan Indihome Fiber, agar selalu bisa terkoneksi dengan mudah dan murah melalui akses internet wifi cepat ke jaringan wifi.id, diseluruh Indonesia secara otomatis (Seamless).

Asisten Manager Customercare and Sales PT. Telkom Indonesia Cabang Bima, H. Usran. Foto: Bin

Asisten Manager Customercare and Sales PT. Telkom Indonesia Cabang Bima, H. Usran. Foto: Bin

Asisten Manager Customercare and Sales PT. Telkom Indonesia Cabang Bima, H. Usran mengatakan, menikmati layanan tersebut cukup melakukan registrasi dengan membuat akun yang berisi username dan password dengan jaringan Indihome anda: https//my.telkom.co.id/registrasi-seamless.php

Kemudian, tunggu jawaban yang akan dikirim melalui E-mail, pilih komunitas – pilih Indihome, masukan username dan password yang telah dikirim melalui e-mail atau melalui SMS.

“Menggunakan layanan ini cukup dengan biaya tambahan Rp 10 ribu perbulan per device,” ujarnya, Jumat (22/7).

Kata dia, untuk penggunaan seamless, didapat dari Kuota Telkomsel Flash. Seperti pembelian dengan kapasitas 2 GB, nanti akan ada free sebanyak 1 GB. Dari 1 GB tersebut yang hanya digunakan untuk Seamless. Sementara yang 2 GB untuk penggunaan internet biasa atau paket data.

“Intinya, user Wifi di Bima, bisa digunakan dimana mana. Tapi harus registrasi nomor induk di sistem,” katanya.?

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *