DTKP Akhirnya Terbitkan IMB Tower Sarae

Kota Bima, Kahaba.- Dinas Tata Kota dan Perumahan (DTKP) Kota Bima ternyata sudah mengeluarkan dokumen Izin mendirikan Bangunan (IMB) pembangunan Tower Telekomunikasi di Lingkungan Gilipanda Kelurahan Sarae Kota Bima.

Kepala DTKP Kota Bima, Ir. Hamdan. Foto: Bin

Kepala DTKP Kota Bima, Hamdan. Foto: Bin

Penerbitan IMB berdasarkan dokumen persyaratan yang diajukan oleh perusahaan kepada DTKP, seperti UPL/UKL dan persetujuan warga.

“Kami terbitkan IMB karena sudah memenuhi syarat administrasi,” ungkapnya, Jumat (22/07) usai mengikuti acara Kunker Pansus RUU Terorisme di Paruga Nae Convention Hall .

Soal penolakan warga, Hamdan mengaku tidak ada warga yang menolak. Warga yang datang di Kantornya hanya datang meminta agar proses IMB segera dilakukan.

“Karena warga meminta, kami sudah menerbitkan IMB pembangunan tower,” jelasnya.

Soal puluhan warga yang hingga kini masih menyatakan penolakan, Hamdan menjawab, itu warga yang tidak setuju. Warga yang mementingkan kepentingan pribadi.

“Kalau masih ada warga yang menolak, suruh datang ke Kantor kami,” sarannya.

*Eric

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *