oleh

Sering Diperkosa, Bunga Lapor Pelaku ke Polisi

-Kabar Bima-5 kali dibaca

Kabupaten Bima,  Kahaba.- Tidak tahan karena terus diperkosa, Bunga (14) asal Kabupaten Bima, melaporkan AD (30) ke Polres Bima. Bunga ingin pelaku segera ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Ilustrasi
Ilustrasi

Kasat Reskrim Polres Bima AKP Ericson mengatakan, pelaku sudah sering memperkosa Bunga. Januari lalu dilakukan di Sawah, kemudian berlanjut di Pinggir Kali, di Kebun, di rumah kosong, dan di Rumah teman korban.

Kata dia, saat melakukan aksinya, pelaku mengancam korban dengan segala hal yang berbahaya. Sehingga membuat korban pasrah dan menuruti nafsu bejat pelaku.

“Korban di perkosa sebanyak 5 kali di tempat yang berbeda. Karena tidak tahan dengan ulah pelaku, korban akhirnya melaporkan kejadian itu kepada pamannya, kemudian dilaporkan ke Polres Bima, Selasa lalu,” ujar Ericson, Sabtu (23/7.

Lanjut Ericson, kasus tersebut dalam proses penyidikan. Sampai sekarang pihaknya baru memeriksa 2 saksi dan akan melakukan pemeriksaan saksi lain. Setelah pemeriksaan saksi, pihaknya akan menahan pelaku.

“Pelaku dan korban masih satu kampung. Tapi kami belum bisa menyebutkan asal Desa korban dan pelaku, karena sejumlah pertimbangan,” katanya.

*Deno

Komentar

Kabar Terbaru