Warga Tanjung Temukan Bayi yang Sudah Dimakan Binatang

Kota Bima, Kahaba.- Warga Kelurahan Tanjung Kota Bima dihebohkan dengan penemuan bayi yang sudah tercabik cabik karena dimakan binatang, Minggu (24/07) sekitar pukul 07.30 Wita. Bayi yang diduga hasil hubungan gelap itu ditemukan di Lingkungan RT 07 RW 03 Kelurahan Tanjung Kota Bima, tepatnya sebelah timur jembatan Pade Doang.

Warga Tanjung saat melihat bayi yang dibuang. Foto: Eric

Warga Tanjung saat melihat bayi yang dibuang. Foto: Eric

Lurah Tanjung, H. Akhyar mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga, tentang penemuan bayi yang sudah tidak utuh lagi tersebut. Warganya menemukan bayi itu dalam kondisi tangan, kepala dan bagian lain sudah tidak utuh

“Ini keterlaluan sekali. Kejadian ini sudah kami laporkan ke pihak yang berwajib untuk segera ditangani dan ditangkap pelakunya,” pinta Akhyar.

Pihaknya juga, kata dia, belum mengetahui apakah yang membuang bayi tersebut berdomosili di Kelurahan Tanjung atau tidak. Namun yang pasti, masyarakatnya meminta kepada aparat Kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Rasanae Barat, Kompol. Jamaludin, mengaku masih menyelidiki kasus tersebut, setelah melakukan olah TKP.

*Eric

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *