Tahun Ini, Pembangunan Kantor Bupati Bima Dipastikan Rampung

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bima, H Nggempo memastikan pembangunan Kantor Bupati Bima akan rampung pada tahun ini. Kondisi fisik bangunan saat ini sudah hampir 80 persen dan terus digenjot agar selesai sesuai waktu yang ditargetkan.

Kantor Bupati Bima. Foto: Ady

Kantor Bupati Bima. Foto: Ady

“Kita pastikan akhir Tahun 2016 Kantor Bupati Bima sudah selesai pembangunannya. Sehingga pada awal Tahun 2017 nanti sudah bisa digunakan,” jelas Nggempo kepada Kahaba.net, usai Upacara HUT Bima beberapa hari lalu.

Sementara pembangunan Kantor SKPD di sekitarnya terang dia, secara bertahap terus dibangun sesuai dengan kondisi keuangan daerah. Sampai saat ini, Kantor SKPD yang sudah selesai dibangun sebanyak 6 unit.

“Bulan ini akan dibangun lagi penambahan Kantor SKPD 2 unit. Do’akan Tahun 2017 bisa dibangun semua. Kalau program kita tahun kemarin sebenarnya sudah selesai, tapi kembali pada kondisi keuangan lagi,” jelasnya.

Kendala selama ini lanjutnya, hanya soal anggaran saja. Dari segi perencanaan, semua dokumen sudah lengkap dan tidak ada lagi masalah. Bahkan, perencanaan sudah disusun bertahun-tahun sebelumnya sehingga sudah matang.

“Kita hanya bisa berencana, kembali lagi kepada kemampuan daerah. Tapi yakin dan pastikan tahun ini Kantor Bupati Bima sudah rampung termasuk tamannya,” tandas Nggempo.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *