Kabar Bima

Kafilah MTQ Nasional Asal Kota Bima Siap Menang

237
×

Kafilah MTQ Nasional Asal Kota Bima Siap Menang

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kafilah MTQ Tingkat Nasional asal Kota Bima sudah diberangkatkan tanggal 23 Juli. Saat ini, 15 orang Kafilah tersebut tengah mempersiapkan diri dengan latihan rutin di tempat pemusatan latihan.

Sekretaris Umum LPTQ Kota Bima, Abdul Wahid. Foto: Eric
Sekretaris Umum LPTQ Kota Bima, Abdul Wahid. Foto: Eric

Kabag Kesra Pemerintah Kota Bima, A. Wahid mengatakan, setelah tiba di Mataram beberapa hari yang lalu, Kafilah diminta untuk fokus untuk mempersiapkan diri ditempat pemusatan latihan.

Kafilah MTQ Nasional Asal Kota Bima Siap Menang - Kabar Harian Bima

“Insya Allah, jika dilihat dari kemampuan dan persiapan anak anak kita bisa berbuat banyak dan membawa lebih banyak medali,” katanya optimis.

Apalagi, Kafilah yang diberangkatkan ini merupakan peserta terbaik di masing – masin mata Lomba dan beberapa kali meraih juara, baik ditingkat daerah maupun Provinsi.

Kata dia, pembukaan MTQ tingkat Nasional di Mataram Provinsi NTB tanggal 31 Juli dan dibuka secara resmi oleh Presiden RI. Kegiatan akan berakhir pada tanggal 6 Agustus. .

“Walikota Bima dan jajarannya mendapat undangan dan Insya Allah akan hadir,” ujarnya.

Wahid menambahkan, sebelum pembukaan kegiatan, seluruh Kafilah nanti akan mengikuti Pawai Ta’aruf dan kendaraan berhias yang akan digelar sehari sebelum Pembukaan.

*Bin