H. Syamsudin Dukung Konsep Bima RAMAH

Kabupaten Bima, Kahaba.- Anggota DPRD Provinsi NTB, H. Syamsudin HZ menegaskan dukungannya terhadap visi Bima Religius, Aman, Makmur, Amanah dan Handal (RAMAH) yang diusung Pemerintah Kabupaten Bima di bawah kendali Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima, Dahlan M Noer.

Anggota DPRD Provinsi NTB, H Syamsudin HZ. Foto: Relawan Aji Syam (Facebook)

Anggota DPRD Provinsi NTB, H Syamsudin HZ. Foto: Relawan Aji Syam (Facebook)

Menurut Duta PKS Dapil Bima ini, konsep Bima RAMAH sangat tepat sebagai lanjutan dari semangat kepemimpinan yang ditorehkan Mantan Bupati Bima, Almarhum H Ferry Zulkarnain. Ia yakin, dalam waktu 4,5 tahun ke depan Pemerintah Kabupaten Bima mampu merealisasikan visi tersebut.

“Bila melihat pola komunikasi yang dibangun Bupati Bima saat ini dengan mengajak dan merangkul semua pihak untuk bersama dan melupakan perbedaan pilihan kemarin, maka saya optimis percepatan pembangunan dapat tercapai,” terangnya beberapa hari lalu.

Buah dari pendekatan tersebut lanjutnya, mulai nampak dengan suksesnya Pemerintah Kabupaten Bima melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 58 desa. Padahal, banyak pihak memprediksi munculnya gejolak dalam pelaksanaan pesta politik masyarakat desa tersebut.

“Ini patut kita apresiasi karena masyarakat mulai dewasa dan bijaksana dalam berpolitik. Serta mempercayakan pemimpin mereka,” nilainya.

H Syamsudin juga mendukung percepatan pembangunan Kantor Bupati Bima agar fokus pembangunan di ibukota kabupaten bisa dilakukan. Menurut dia, bila kantor pemerintah cepat dibangun, maka akan cepat pula dimanfaatkan dan pelayanan kepada masyarakat bisa cepat dilakukan.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *