Kabar Bima

Duhami Masih Dirawat Intensif di RS Sanglah

233
×

Duhami Masih Dirawat Intensif di RS Sanglah

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.-  Penderita kanker asal Kelurahan Lelamase, Duhami (57) hingga kini masih terus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Sanglah Denpasar-Bali. Bapak tiga anak ini diterbangkan ke Denpasar seminggu yang lalu setelah mendapat perhatian dari Pemerintah Kota Bima.

Duhami saat dirawat di RS Sanglah Denpasar. Foto: Shalma Qerr (Facebook)
Duhami saat dirawat di RS Sanglah Denpasar. Foto: Shalma Qerr (Facebook)

Pihak keluarga yang mendampingi, Salma mengatakan, selama tahap awal proses perawatan belum ada perkembangan berarti terhadap kondisi kesehatan Duhami. Penanganan yang baru dilakukan pihak medis masih difokuskan untuk mengembalikan kestabilan kondisi pasien.

Duhami Masih Dirawat Intensif di RS Sanglah - Kabar Harian Bima

“Sementara ini masih tahap perbaikan kondisi kesehatannya yang belum stabil. Pihak medis belum melakukan observasi ulang penyakit yang diderita Pak Duhami,” terangnya via pesan facebook, kemarin.

Pengembalian kestabilan kesehatan Duhami kata Salma, dengan melakukan transfusi darah kepada pasien. Sampai saat ini diakui sudah empat kantong darah yang berhasil ditransfusikan pihak medis.

“Kami masih menunggu informasi dari rumah sakit, kapan Pak Duhami akan dioperasi. Mudah-mudahan tidak ada kendala,” harapnya.

Selama proses perawatan di Denpasar sambungnya, Duhami didampingi anak, menantu dan dirinya untuk membantu segala kebutuhan yang diperlukan.

“Sampai berapa lama akan dirawat kami juga belum tahu. Kondisi keuangan untuk mendukung pengobatan pasien terus terang semakin berkurang. Mewakili keluarga, kami berharap masih ada pihak yang membantu meringankan beban Pak Duhami,” harap Salma.

*Ady